-->

Iklan


 

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Gencarnya Pemberitaan Narkoba Tak Buat Gentar Para Bandar Narkoba Di Kawasan Gang Bajigur

Redaksi
Minggu, 16 Juli 2023, Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-16T08:13:46Z


Pematang Sianțar, Selektifnews.com  - Gencarnya pemberitaan terkait peredaran narkoba di Kota Pematang Siantar tak membuat gentar atau takut para bandar narkoba yang berada di kawasan Gang Bajigur, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.


Terbukti saat awak media  sedang menikmati segelas kopi di salahsatu Warung kopi yang ada di Kota Pematang Siantar, tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) menghampiri dan mengatakan bahwasannya apa yang diberitakan oleh media tidak akan berpengaruh apa-apa bagi perkembangan peredaran narkoba di Kota Pematang Siantar dikarenakan setoran mereka telah jelas.


"Udah hebat kelen ya, teruslah serang kami tiap hari. Sampai mampus pun gak akan pengaruh buat kami. Hasil kami jelas, duit kami banyak, kelen apa yang kelen dapat dari mengganggu kerjaan kami," ungkapnya sambil tertawa mengejek, Sabtu (15/07/2023).


Belum diketahui pasti setoran apa yang dimaksud dan kepada siapa ditujukan. Namun di messenger akun facebook media telah masuk beberapa pesan dengan nada hinaan.


"Ciri-ciri orang munafik, belum cair amplop ribut, rendahan kali kau," tulis akun facebook Frans Naibaho melalui messenger.


Namun tidak sedikit juga yang memberikan dukungan dan semangat kepada awak media untuk tetap menyuarakan kebenaran dan memberantas peredaran Narkoba di Kota Pematang Siantar. Bahkan mereka rela untuk menjadi relawan dan siaga jika diajak untuk demonstrasi terkait masalah narkoba.


Sementara itu Koordinator Gerakan Masyarakat Anti Prostitusi Narkoba Dan Judi (Gemapronadi) Kota Pematang Siantar Choki Adi Berlan Batubara Menanggapi hal ini dengan santai dan menganggapnya lumrah.


"Biasa itu bang, ada yang pro dan ada yang kontra. Buat yang selama ini menerima stabil tentu akan risih melihat pergerakan kami dan media-media yang memberitakan tentang peredaran narkoba. Namun bagi yang bersih tentu akan sepakat bahwasanya narkoba harus di berantas habis," ucap Choki, Minggu (16/07/2023).


"Kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pematang Siantar khususnya Satres Narkoba Polres Pematang Siantar yang selama ini telah bekerja keras memberantas peredaran narkoba di Kota Pematang Siantar, mereka juga keliatan sigap dan respon setiap kali masyarakat memberikan masukan atau informasi tentang keberadaan para bandar narkoba itu," tukasnya.


"Sejauh ini kami melihat Satres Narkoba telah berupaya semaksimal mungkin, Semoga di kawasan Gang Bajigur serta semua titik rawan peredaran narkoba cepat dibersihkan, kita doakan saja," tandasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+